Minggu, 09 November 2008

iday dan pernikahan

Sudah menjadi hukum Islam bahwa suatu ikatan suami istri adalah dengan sebuah perkawinan, tentu aku juga sangat mengharapkan semua itu, tentunya apabila sudah sampai pada waktun yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Aku juga berharap aku akan menikah dengan perempuan yang benar - benar aku sayangi dan aku cintai dengan tulus hati dan dengan segala kelebihan dan kekurangannya, akupun berharap sebaliknya,dimana istriku nantinya akan selalu sayang dan setia kepada diriku. Dengan harapan nantinya pernikahan yang aku jalani bisa berjalan dengan berjalan lancar dan baik, tentunya dengan akidah dan berlandaskan Islam yang kaffah.

Yang sampai sekarang aku tidak mengerti bahwa aku tidak pernah menginginkan pernikahan yang glamour seperti yang dilakukan orang - orang ataupun teman - teman dekat aku, yang mana pernikahan mereka menghabiskan duit yang tidak sedikit jumlahnya dengan pelaminan yang megah dan hidangan yang mewah serta undangan yang sangatlah banyak. yang aku inginkan hanyalah suatu pernikahan apa adanya yang penting sakral, dengan kesederhanaan dan tidak berlebih- lebihan.Tapi aku juga mikir kembali, apakah calon istriku akan setuju dan akan sama berfikiran seperti yang aku fikirkan?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas masukan dan saran yang anda berikan